RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Friday, June 14, 2013

Masih Banyak Klub yang Minati Abidal

Masih Banyak Klub yang Minati Abidal

Masih Banyak Klub yang Minati Abidal

Paris - Eric Abidal saat ini tengan berstatus free agent dan meski diganggu masalah kesehatan, nyatanya Abidal masih diminati banyak klub Eropa.

Setelah enam musim memperkuat Barca, Abidal tak lagi diperpanjang kontraknya musim panas ini. Dalam dua tahun terakhir Abidal banyak didera masalah tumor hati yang membuatnya harus menjalani transplantasi hati.

Ini membuat penampilannya terbatas dan dengan umurnya yang menginjak 33 tahun, bisa jadi klub-klub akan berpikir panjang dulu sebelum merekrut pemain internasional Prancis itu.

Tapi menurut klaim Abidal saat ini, dirinya tengah mendapat banyak tawaran untuk bermain di berbagai klub. Namun ia baru akan menentukan pilihannya usai menjalani liburan musim panas ini.

"Saya sedang berlibur saat ini dan saya belum menerima tawaran. Saya sudah banyak berhubungan dengan beberapa klub tapi belum ada yang serius. Saya mendengar bberapa klub dari Spanyol dan Prancis serta klub lainnya meminati saya," ujar Abidal seperti dilansir Yahoosports.

"Saya butuh waktu untuk mempertimbangkan tawaran yang ada. Saya punya istri dan anak-anak. Saya sudah berumur 33 tahun dan tidak lagi seperti saat masih berusia 20 tahun. Banyak faktor yang menentukan di mana saya harus bermain," lanjutnya.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Masih Banyak Klub yang Minati Abidal
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment