RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Empat Klub Mengantre Tanda Tangan Mario Gomez

Empat Klub Mengantre Tanda Tangan Mario Gomez

Empat Klub Mengantre Tanda Tangan Mario Gomez

Munich - Keinginan Mario Gomez pergi dari Bayern Munich dapat tanggapan positif dari beberapa klub di Eropa. Setidaknya Manchester City, Juventus, Fiorentina dan Atletico Madrid dikabarkan tertarik padanya.

Meski baru saja meraih treble winners, Gomez disebutkan mulai tidak kerasan di Bayern Munich. Itu karena jatah bermainnya yang semakin berkurang, dengan total dia hanya 21 kali dimainkan di Bundesliga dan sekitar setengahnya jadi pemain pengganti.

Awalnya Gomez dikabarkan tengah merapat ke Napoli atau Fiorentina. Namun sang agen kini menyebut kalau setidaknya ada empat tim yang tertarik mendapatkan tandatangannya yakni City, Juventus, Fiorentina dan Atletico.

"Fiorentina bukan satu-satunya klub yang tertarik, karena ada juga Juventus, Atletico Madrid dan Manchester City. Saat dia kembali dari liburan kami akan mencari solusi apa yang terbaik buat Mario," ungkap agen Gomez, Uli Ferber, pada Bild dan dikutip dari Football Italia.

Mario Gomez memperkuat Bayern dalam empat musim terakhir. Total dia membuat 115 penampilan di Bundesliga dan berhasil melesakkan 75 gol.
(dtc/din) Sumber: detiksport


Sekian: Empat Klub Mengantre Tanda Tangan Mario Gomez
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment