RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 16, 2013

Tak Diunggulkan Ahsan/Hendra Juara Indonesia Open

image

Benar benar mengejutkan pasangan ganda putra indonesia muhammad ahsan dan hendra setiawan ini, pemain ganda putra yang tidak masuk 10 besar dunia ini bermain dengan sangat fantastis, sejak perjalanan sampai ke final ahsan/hendra begitu tangguh bagi lawan lawan nya, terbukti ahsan/hendra terus menang dengan mudah 2 set langsung dari lawan lawannya, sebelumnya di perempat final ahsan/hendra membantai unggulan ganda putra china dengan 2 set langsung.

selanjutnya di semifinal ahsan/hendra setiawan kembali mengalahkan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 21-10, 20-22, 21-14, di semifinal, Sabtu (15/6).

dan di final tak di duga duga dan tak disangka ganda putra indonesia yang tidak masuk 10 besar dunia ini berhasil mengalahkan ganda putra korea selatan sekaligus ganda putra terbaik dunia, kemenangan ahsan/hendra terbilang fantastis, membuat pasangan korea ini tak berkutik dan ahsan/hendra menang dengan mudah.

semoga saja dengan keberhasilan ahsan/hendra ini bisa kembali mengangkat marwah bulu tangkis indonesia yang belakangan ini mulai meredup, salut buat ahsan/hendra.



No comments:

Post a Comment