RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 19, 2013

Cara Jitu Meningkatkan Pendapatan Google Adsense




Sobat semua yang sudah pakai google adsense saya mau share sedikit ni terkait cara meningkatkan earning google adsense, mungkin sobat yang sudah pakai google adsense sering mendapatkan nilai per click atau CPC dibawah 0.05 USD.

jadi untuk cara meningkatkannya pakai saja jenis iklan google adsense yang multimedia dan gambar, karena berdasarkan pengalaman saya kedua jenis iklan tersebut cenderung mahal per click nya, berbeda dengan teks yang rata rata murah CPC nya.

kalau iklan gambar juga lumayan nah yang paling mahal itu adalah iklan multi media, yang nilai per click nya yang pernah saya capai sampai 0.43 USD, mahal bukan ?  dan rata rata 0.20 USD ke atas, jarang dibawah dari 0.20 apalagi dibawah 0.05.

nah jadi saya mau kasih tau sobat saja, kalau pakai iklan multimedia di blog lebih baik, dan diperbanyak jika memang ingin meningkatkan earning adsense nya, dan juga iklan iklan di multimedia ini menarik tidak seperti iklan text google adsense yang didominasi iklan toko bagus dan berniaga, iklan toko bagus dan iklan berniaga cenderung murah CPC nya berdasarkan pengalaman dan juga pengalaman para web master.

jadi jika selama ini blog sobat didominasi iklan teks adsense silahkan saja ubah jenis iklannya menjadi iklan gambar dan multimedia, karena lebih menjanjikan ? ehehe


saya rasa sampai disini saja dulu artikel tentang adsense ini, semoga saja kita semua bisa mendapatkan serivis terbaik dari google, dan jangan membangkang dengan google. ehehe

semoga bermnafaat.





1 comment:

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    ReplyDelete