RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 30, 2013

Wow, Maradona Tertarik Latih Timnas Indonesia

liputan6 image

Pernyataan Legenda sepakbola Dunia Diego Armando Maradona cukup mengejutkan publik sepakbola tanah air, maradona yang saat ini berada di indonesia untuk melakukan beberapa agenda sepakbola seperti coaching klinik dan lain lain di berbagai kota di indonesia disinggung mengenai apakah ia mau menjadi pelatih sepakbola indonesia di masa mendatang.

Ternyata walaupun sepakbola indonesia bisa dibilang antah berantah Rupanya pelatih dunia sekaliber Diego Armando Maradona menujukkan ketertarikannya melatih skuad garuda di masa mendatang.

"Yang paling dirasakan di Indonesia adalah sepak bola. Negera yang menyukai sepak bola adalah negara yang indah," ucap Maradona di Hotel Sultan, Minggu (30/6/2013) sore WIB.

"Mungkin saya bisa jadi melatih Indonesia, tapi sekarang Indonesia sudah punya pelatih. Namun, dalam sepak bola apapun bisa terjadi. Jadi saya bisa melatih timnas Indonesia. Kalau ada proyek yang bagus dan serius kenapa tidak," sambung mantan bintang Boca Juniors dan Napoli tersebut.

Begitulah pernyataan Armando maradona ketika disinggung tentang keterterikannya melatih indonesia di masa mendatang, memang posisi indonesia di ranking FIFA sangat buruk, indonesia berada di posisi 170 Dunia pada saat ini dan posisi terburuk sepanjang sejarah.


No comments:

Post a Comment