RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Inilah Wakil Asia Yang Lolos Otomatis Ke Piala Dunia Brazil 2014






sekedar info buat sobat, ini ada tim tim asia yang baru aja lolos ke brazil secara otomatis lewat pertandingan yang sangat sangat dramatis, tim mana sajakah yang berhak berlaga di piala dunia 2013 yang menjadi wakil asia ?

1. Jepang

tim juara dari piala asia ini adalah negara yang pertama lolos ke piala dunia brazil 2014, dan saat ini jepang bertanding di piala konfederasi mewakili benua asia yang keluar sebagai juara asian cup.

2. Iran

Iran adalah salah satu negara yang 1 grup dengan indonesia di kualifikasi babak ke 4, iran lolos bersama qatar ke babak selanjutnya, sedangkan indonesia dan bahrain harus menunda ke piala dunia 2014, sedangkan qatar gagal total di babak terakhir, tapi tidak dengan iran, iran berhasil menjuarai grup A sehingga berhasil lolos ke brazil secara otomatis, usai mengalahkan korsel 1-0 di kandang korea selatan.

3. Korea Selatan

sang runner up grup A ini berhak lolos bersama sang juara grup iran, korea selatan boleh saja kalah dengan iran, tapi produktifitas korea selatan yang +6 membuat korea selatan berhak ke brazil, sedangkan uzbekistan yang meraih poin sama dengan korea selatan harus kalah produktifitas yang hanya +5 meski telah menang besar dari qatar.

4. Australia

australia adalah salah satu negara yang berhak ke brazil menjadi wakil asia, australia menang 1-0 dari irak di kandang usai gol kennedy di menit menit jelang pertandingan bubar, sehingga memberikan satu tempat bagi australia untuk ke piala dunia brazil 2014. amazing


nah itulah negara negara yang telah lolos secara otomatis menjadi wakil asia ke piala dunia 2014 brazil, sedangkan untuk zona play off diperebutkan  uzbekistan yang akan berhadapan dengan pemenang oman atau yordania, pemenang play off asia ini akan menghadapi play off dari oseania atau amerika.


No comments:

Post a Comment