RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 16, 2013

Ranking Badminton Ganda Putra Dunia Terbaru Juni 2013

Dalam kesempatan ini saya akan memberi informasi seputar dunia badminton, yaitu ranking dunia badminton ganda putra, semoga saja dengan informasi ini bisa menambah wawasan kita semua juga menambah kecintaan kita terhadap olahraga unggulan indonesia badminton ini.

Indonesia saat ini boleh berbangga hati dengan pasangan ganda putra indonesia yang baru di pasangkan di indonesia open yaitu muhammad ahsan/hendra setiawan, tak tanggung tanggung pasangan ganda putra indonesia ini begitu mulus sampai ke final ganda putra indonesia open.

di final saat ini pasangan indonesia ahsan/hendra ditantang oleh ganda putra dari korea selatan sekaligus peringkat 1 dunia saat ini, ganda putra indonesia saat ini sedang melangsungkan pertandingan dengan ganda putra korea yaitu ko song hyun/lee yong dae, di babak 1 ganda putra indonesia menang dengan mudah dari pasangan korea ini dengan 21-14 jadi saya memutus kan pasangan indonesia pantas menduduki di posisi 1 dunia menggantikan pasangan korea ini, jika melihat hasil di final indonesia open ini.

BERIKUT PERINGKAT DUNIA GANDA PUTRA.

1. AHSAN/HENDRA - INDONESIA



2. KO SONG HYUN/ LEE YONG DAE - KOREA SELATAN



3. BOE/MOGENSEN - DENMARK




4. KOO/TAN - MALAYSIA





5. ENDO/HAYAKAWA - JAPAN




6. JUNG/RANG - KOREA SELATAN




7. XIAOLONG/ZIHAN - CHINA




8. HOON/TAN - MALAYSIA




9. PRATAMA/SAHPUTRA - INDONESIA





10. WEI/YE - CHINA





Nah itulah  peringkat dunia ganda putra dunia saat ini, sedangkan peringkat 1 dunia ahsan/hendra adalah inisiatif saya memberikan peringkat 1 dunia kepada ganda putra indonesia baru ini, karena keberhasilannya mengalahkan pebulu tangkis ganda putra korea selatan sekaligus ganda putra terbaik di dunia saat ini, jadi saya rasa pantas memberikan apresiasi kepada ahsan/hendra setiawan.

tahukah anda ahsan/hendra setiawan adalah ganda putra yang tidak di unggulkan bahkan tidak masuk di 10 besar pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia, saya memasukkan ahsan dan hendra karena prestasinya mengalahkan pebulu tangkis ganda putra terbaik dunia dengan mudah yaitu lee yong dae/ ko song hyun asal korea selatan.

tidak percaya ahsan.hendra tidak masuk 10 besar dunia? klik disini melihat rank dunia ganda putra
ahsan/hendra bahkan tidak masuk 10 besar dunia, dan lihat prestasinya berhasil mengalahkan ganda putra terbaik dunia asal korea selatan.

saya rasa ahsan/hendra tidak lama lagi akan masuk ke 10 besar dunia melihat prestasinya juara ganda putra di indonesia open dengan mengalahkan ganda putra terbaik dunia dengan mudah 2 set langsung tanpa perlawanan.




No comments:

Post a Comment