RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Bale Disarankan Pindah ke MU atau City

Bale Disarankan Pindah ke MU atau City

Bale Disarankan Pindah ke MU atau City

London - Winger Tottenham Hotspur Gareth Bale diperebutkan klub-klub top Eropa di musim panas ini. Seandainya harus hengkang, Gleen Hoddle menyarankan Bale tetap di Inggris.

2012-13 merupakan musim terbaik dalam karier Bale. Sebanyak 26 gol dikemas pemain internasional Wales itu dalam 44 penampilannya di seluruh kompetisi bersama Tottenham.

Berkat performanya yang impresif, Bale terpilih sebagai pemain terbaik Premier League sekaligus pemain terbaik Premier League musim lalu. Seiring dengan pamor yang naik, pesepakbola berusia 23 tahun itu pun mulai kebanjiran peminat.

Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City dan MU dikabarkan berlomba-lomba mendapatkan Bale, kendati si pemain mengisyaratkan akan bertahan setidaknya semusim lagi di White Hart Lane.

Hoddle, eks pemain yang membantu Spurs menjuarai Piala UEFA 1984 dan dua Piala FA pada 1981, 1982, menilai Bale belum siap berkarier di luar negeri.

"Secara pribadi, saya tidak berpikir Gareth Bale masih belum ingin pergi -- kecuali salah satu ke klub Manchester itu," sahut Hoddle yang dikutip Daily Star.

"Dia baru saja punya bayi dan saya tidak yakin jika dia siap pindah ke luar negeri. Anda lebih dulu harus merasa nyaman dengan lingkungan di luar lapangan sebelum bisa tampil bagus di atas lapangan."
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Bale Disarankan Pindah ke MU atau City
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment