RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Joe Kinnear Kembali ke Newcastle

Joe Kinnear Kembali ke Newcastle

Joe Kinnear Kembali ke Newcastle

Newcastle - Joe Kinnear kembali ke klub yang pernah dibesutnya, Newcastle United, namun bukan sebagai manajer melainkan posisi baru sebagai direktur sepakbola.

Kinnear pernah melatih The Magpies di musim 2008/2009 tapi sayangnya Kinnear cuma bertahan selama enam bulan. Ia mundur pada 7 Februari 2009 karena masalah kesehatan. Saat itu rekor melatihnya adalah empat kemenangan, delapan seri dan enam kekalahan dari 18 laga Premier League.

Hampir empat tahun menghilang dari dunia kepelatihan, Kinnear akhirnya kembali muncul dan bergabung lagi ke Newcastle sebagai Director of Football dengan kontrak tiga tahun. Tugas Kinnear adalah mengurusi segala hal terkait urusan sepakbola termasuk transfer pemain.

"Petinggi klub senang bisa menyambut kembali Joe ke klub ini," ujar Managing Director, Derek Llambias, seperti dilansir Soccerway.

"Joe punya pengalaman bertahun-tahun dalam sepakbola dan pengalaman itu akan sangat menguntungkan klub untuk mencapai target-target kami musim depan," sambungnya.

Tugas pertama Kinnear diyakini akan mencari tandem striker untuk Papiss Cisse setelah klub melepas Demba Ba ke Chelsea Januari lalu.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Joe Kinnear Kembali ke Newcastle
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment