RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Terkait Eriksen, Dortmund: Belum Ada Deal dengan Ajax

Terkait Eriksen, Dortmund: Belum Ada Deal dengan Ajax

Terkait Eriksen, Dortmund Belum Ada Deal dengan Ajax

Dortmund - Borussia Dortmund diisukan sudah mencapai deal dengan Ajax Amsterdam terkait kepindahan Christian Eriksen. Tapi kabar itu langsung dibantah kubu Die Borussen.

Eriksen jadi target utama Dortmund pasca kepergian Mario Goetze ke Bayern Munich musim panas ini dan si pemain asal Denmark itu pun sudah menyuarakan minatnya bermain di klub finalis Liga Champions itu.

Lalu awal pekan ini sejumlah media Jerman seperti Bild dan juga Sky News mengabarkan bahwa Ajax sudah setuju melepas pemain 23 tahun itu ke Dortmund. Ini juga terkait keberhasilan Ajax mendapatkan gelandang muda Belanda, Adam Maher, sebagai pengganti Eriksen.

Mendengar kabar itu, Dortmund melalui Manajer Umum Michael Zorc membantahnya dan menyebut belum ada kesepakatan apapun antara klubnya dengan Ajax perihal kepindahan Eriksen. Selain Eriksen, Dortmund juga tertarik meminjam Kevin De Bruyne dari Chelsea.

"Saya terkejut membaca kabar itu. Keputusan bukan ada di tangan kami. Pemain lah yang ingin bergabung dengan kami," ujar Zorc seperti dilansir Soccernet.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Terkait Eriksen, Dortmund: Belum Ada Deal dengan Ajax
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment