RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Piala Konfederasi - Fabregas Senang Diminta Lakoni Peran seperti Saat di Arsenal

Piala Konfederasi - Fabregas Senang Diminta Lakoni Peran seperti Saat di Arsenal

Piala Konfederasi - Fabregas Senang Diminta Lakoni Peran seperti Saat di Arsenal

Recife - Hasil Spanyol atas Uruguay disambut amat gembira oleh Cesc Fabregas. Bukan cuma karena 'La Roja' menang, tapi juga karena di laga itu Fabregas bisa bermain di posisi bebas seperti yang dulu pernah ia lakoni di Arsenal.

Spanyol mengawali kiprahnya di Piala Konfederasi 2013 dengan kemenangan 2-1 atas Uruguay, Senin (17/6/2013) pagi WIB. Pedro dan Roberto Soldado mencetak masing-masing satu gol untuk Spanyol sedangkan gol balasan Uruguay dibuat Luis Suarez.

Fabregas membuat assist atas gol Soldado. Gelandang berusia 26 tahun asal klub Barcelona tersebut kemudian juga nyaris mencetak gol sendiri jika saja bola tidak membentur tiang gawang.

Performa apik Fabregas itu sendiri boleh jadi tak lepas dari posisinya di lapangan. Absennya Xabi Alonso karena cedera memang membuat pelatih Vicente Del Bosque memplot Fabregas dalam posisi bebas di lini tengah.

"Pelatih memintaku bermain dengan bebas," kata Fabregas di Sky Sports.

"Ia tahu bahwa ketika aku di Arsenal, itu adalah posisi terbaikku, dan hari ini itu bekerja dengan baik," lanjutnya senang.

Mengenai performa tim secara keseluruhan, Fabregas menambahkan, "Kami bermain amat bagus, kami amat tangguh dalam bertahan dan menyerang. Kami tampil sangat baik di paruh pertama."
(dtc/krs) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Fabregas Senang Diminta Lakoni Peran seperti Saat di Arsenal
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment