RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Suarez Kembali Ungkapkan Hasrat Pindah ke Madrid

Suarez Kembali Ungkapkan Hasrat Pindah ke Madrid

Suarez Kembali Ungkapkan Hasrat Pindah ke Madrid

Recife - Luis Suarez tampaknya memang sudah sangat tidak betah di Liverpool. Dia mengaku bercita-cita untuk mencapai level teratas dan hal itu bisa dicapainya dengan pindah ke Real Madrid.

Ketidaknyamanan Suarez di Liverpool dipicu oleh pemberitaan media-media Inggris, yang menurut Suarez sangat memojokkannya. Selain itu, dia juga tak nyaman karena wasit-wasit Premier League kerap memperlakukannya secara tidak adil.

Kondisi itu diperburuk dengan kegagalan Liverpool lolos ke Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Suarez yang punya ambisi besar pun makin merasa terganggu.

"Fakta bahwa Liverpool tidak berada di Liga Champions setiap musim memang mengganggu saya," aku Suarez kepada El Pais.

Meski begitu, Suarez mengaku tetap bangga bisa bermain untuk The Reds. "Saya menderita di Liverpool, tapi ketika saya berpikir tentang apa yang saya representasikan ketika bermain untuk klub ini, dan cinta yang dimiliki anak perempuan saya -- dia menyanyikan himne klub -- bulu kuduk saya berdiri ketika saya bermain di Anfield," katanya.

Sampai saat ini, Madrid adalah klub yang paling santer dikabarkan meminati Suarez. Suarez sendiri juga akan dengan senang hati hijrah ke klub ibu kota Spanyol itu.

"Saya akan memberikan jiwa saya tiap kali saya melangkah di atas lapangan," ujar Suarez, ketika ditanya tentang apa yang bisa dia berikan untuk tim sekelas Madrid.

"Saya sudah melakukan ini dengan Uruguay, Ajax, dan Liverpool. Saya tidak menahan apa pun ketika mengakhiri pertandingan," tambahnya.

"Seorang pemain selalu bercita-cita untuk berada di puncak profesinya dan Madrid adalah puncak untuk pemain sepakbola mana pun," kata penyerang berusia 26 tahun ini.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport


Sekian: Suarez Kembali Ungkapkan Hasrat Pindah ke Madrid
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment