RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Bartra: Punya Saya, Barca Tak Butuh Bek Tengah Baru

Bartra: Punya Saya, Barca Tak Butuh Bek Tengah Baru
Bartra Punya Saya, Barca Tak Butuh Bek Tengah Baru

Yerussalem - Barcelona tengah berburu pemain baru untuk melapis Carles Puyol yang rentan cedera. Marc Bartra berpendapat Barca tak butuh membeli bek tengah baru karena dirinya punya kemampuan untuk itu.

Seiring dengan usia yang sudah mencapai 35 tahun, Puyol rentan terhadap cedera. Walhasil, Barca disebut-sebut mengincar Marquinhos (AS Roma), Thiago Silva (Paris St. Germain), Laurent Koscielny (Arsenal) ataupun Mats Hummels (Borussia Dortmund).

Dengan cederanya Puyol, Bartra mendapat lebih banyak kesempatan bermain di skuat utama Barca. Bek berusia 21 tahun ini tampil 16 kali di seluruh kompetisi musim lalu dan turut andil dalam membawa Blaugrana juara liga.

Barta juga menunjukkan potensinya di level timnas. Bersama Spanyol U-21, pemain jebolan akademi La Masia ini sukses mencapai final Piala Eropa U-21 dan akan berduel dengan Italia.

"Apa yang saya bisa lakukan adalah fokus pada permainannya dan menunjukkan kepada orang-orang yang menyaksikan bahwa saya cukup bagus untuk bertahan di Barca dan mungkin klub tidak butuh beli bek tengah lain," ucap Bartra yang kini tengah mempersiapkan final Piala Eropa U-21 di Israel.

"Saya tahu bahwa bermain di Barca akan selalu ada banyak kompetisi untuk posisi bek tengah tapi itulah gunanya turnamen-turnamen seperti ini, untuk memperlihatkan betapa bagusnya Anda. Itu tujuan saya," kata dia kepada AS.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Bartra: Punya Saya, Barca Tak Butuh Bek Tengah Baru
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment