RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 19, 2013

Sheikh Mansour Akan Beli Arema Indonesia ?




Ada kabar hot dan paling panas ni buat aremania, dengar dengar katanya manchester city salah satu klub favorit saya akan mengakuisisi arema indonesia dan membeli saham arema sampai 70 persen, wow, tidak percaya ?

Seperti Yang Diberitakan Kompas : Ketertarikan Syekh Mansour, selaku pemilik klub Manchester City, mengakuisisi klub sepak bola di Indonesia itu pernah diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo beberapa pekan lalu, di Jakarta.

"Saat ini sudah dalam ranah pendekatan ke pihak manajemen Manchester City,"
Menurut sumber, pemilik Manchester City, Syekh Mansour, direncanakan akan mengakuisisi saham Arema 70 persen.
"CEO Arema, Pak Iwan Budianto, sudah ada di Jakarta untuk penjajakan dengan manajemen Manchester City," katanya.
"Kabar ini (akuisisi Arema) tak hanya sekadar kabar angin," kata sumber tersebut lagi ini peluang bagus katanya.
"Dengan kerja sama itu, Arema nantinya bisa berkembang di sisi manajemen klub, manajemen bisnis industri sepak bola level dunia," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Manchester City berencana mengakuisisi salah satu klub Indonesia. Hal tersebut diungkapkan oleh Ryan Norys, Manchester City Senior Sales Manager for America and Asia Region, dalam acara pengumuman kerja sama antara City dan PT Astra Daihatsu Motor Indonesia, Rabu (12/6/2013).

Rencana akuisisi "The Citizens" kepada salah satu klub Indonesia itu diklaim Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo dalam lawatannya ke Malaysia beberapa waktu lalu. Saat itu, Roy mengaku telah bertemu dengan pemilik City, Sheikh Mansour, dan manajemen Etihad.

Rumor yang berkembang, City tertarik mengakusisi Arema Indonesia. Norys tidak menampik bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan Menpora mengenai akusisi ini.

"Pertanyaan menarik. Memang sudah ada pembicaran dengan Menpora (Menteri Pemuda dan Olahraga). Tapi, sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai hal itu. Yang pasti kami gembira jika itu teralisasi," ungkap Norys.


Jika ini terealiasasi menurut saya bakal menaikkan prestasi arema, karena secara tidak langsung arema akan memiliki kekuatan finansial yang luar biasa, mengingat karakter mansour yang suka belanja pemain bagus, dan siapa tahu saja atas pembelian ini ada pemain arema yang training di manchester city, siapa tahu kan ?


bagaimana komentar anda AREMANIA ?


1 comment:

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    ReplyDelete