RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 24, 2013

Tips Sebelum Membeli Modem Baru

huawei e153



Modem adalah salah satu komponen penting dalam pecandu dunia online, modem yang bagus adalah modem yang mampu aktif sekalipun di pelosok negeri, dan modem yang bagus bukan lah modem yang memiliki harga yang tinggi.

Membeli modem baru, anda memang harus agak teliti dan kalau perlu searching di google tentang seperti apa kriteria modem yang bagus, banyak iklan dan promo yang kadang membuat kita tergiur sehingga membuat kita menyesal membeli modem tersebut di kemudian hari.

Jika anda membaca artikel ini saya rasa anda membaca artikel yang tepat dan saya akan membagikan tips yang sederhana yang membantu anda menemukan modem yang benar benar membuat anda puas seperti modem saya ini.

Bagaimana Cara Memilih Modem Yang Berkualitas:

1. Pastikan Harga Nya Sesuai dengan dompet anda.

Maksudnya belilah modem yang bagus tetapi tidak mahal, jangan membeli modem yang tidak bagus dengan harga yang mahal, modem kriteria mahal menurut saya adalah harga 300.000 rupiah ke atas.

2. Belilah modem yang bisa memakai segala kartu dari berbagai operator

Ini penting tips dalam membeli modem, jangan anda terpengaruh dengan promo sebuah kartu tertentu yang menghadirkan sebuah modem murah yang hanya bisa dipakai 1 macam kartu saja. usahakan membeli modem yang support dengan semua operator yang ada di indonesia, jadi ketika ada kartu promo anda bisa beralih bukan ?

3. Jangan Percaya Iklan

Anda jika membeli modem baru jangan percaya iklan, namanya juga iklan, bertanya lah ke teman teman anda sebelum membeli, dan anda juga bisa bertanya ke google.

Nah itulah dia beberapa tips yang bisa anda pikirkan sebelum membeli modem baru, tetapi jika anda bertanya kepada saya modem apa yang bagus menurut lo min ? maka saya akan jawab modem huawei e153, selain murah, modem ini juga bisa dipakai di pedesaan yang terpencil, dan juga bisa menggunakan semua operator.

Jika saya di kota maka saya akan memakai operator yang ini, jika saya di kampung maka saya akan memakai operator ini, mana yang paling murah dan mana yang sesuai dengan daerah kita.
itulah pentingnya membeli modem dengan support banyak kartu, jada kita bisa pakai kartu yang kita suka.

Jangan membeli modem dari promo kartu tertentu, biasanya modem promo dari sebuah operator hanya bisa digunakan oleh kartu dari operator tersebut, rugi bukan ?
iya kalau itu operator bisa menjamin selalu murah, kalo mahal gimana ?

Nah itulah dia artikel saya pada kesempatan kali ini semoga bisa memberi manfaat buat anda semua, terima kasih.


1 comment:

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    ReplyDelete