RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 23, 2013

Indonesia Dapat Tiga Gelar Di Singapura Open

Badminton Indonesia

Kabar menggembirakan dari dunia bulu tangkis indonesia yang mana pada pertandingan kemarin wakil indonesia mampu meraih 3 gelar juara di singapura open, diantaranya ahsan/hendra yang juara di indonesia open beberapa waktu lalau dan kembali juara ganda putra di singapura kemarin, kemudian tantowi/liliana juara ganda campuran, dan tomy sugiarto juara ganda putra.

Gairah bulu tangkis indonesia tampaknya mulai membaik, terutama di ganda putra, semenjak ahsan/hendra juara indonesia open ganda putra indonesia memiliki harapan untuk meraih juara lebih banyak dan mengharumkan nama indonesia di berbagai ajang turnamen bulu tangkis.

Kemudian Tunggal putra yang kemarin tomy sugiarto berhasil keluar sebagai juara singapura open, indonesia semenjak habisnya era taufik hidayat memang kehilangan sosok tunggal putra yang bisa mengharumkan nama indonesia, tapi dengan peningkatan dari tomy sugiarto sepertinya tunggal putra indonesia bisa berbicara banyak di turnamen kedepannya.

Setelah itu tantowi/liliana natsir yang juara di singapura open, tantowi/liliana adalah salah satu unggulan bulu tangkis indonesia di ganda campuran, ganda campuran selama ini memang menjadi spesialis indonesia yang mana ganda campuran ini sering membuat lagu indonesia berkumandang di berbagai event.


Nah coba aja sepakbola indonesia bisa memberikan prestasi seperti bulutangkis indonesia dan mengumandangkan lagu indonesia raya di berbagai turnamen tentu membuat indonesia menjadi baik di mata dunia, ini enggak tiap kompetisi, tiap turnamen sepakbola indonesia selalu gagal lolos, sepakbola memang menjadi olahraga yang dicintai publik tanah air walaupun tidak pernah memberikan prestasi dan  mengharumkan indonesia sama sekali. HERANN .


1 comment:

  1. Mari bergabung bersama kami Agen Sabung Ayam Online Terpercaya Bolavita.
    Daftar & Raih Kemenangan Bersama Kami Sekarang Juga.
    Agen Sabung Ayam Live Streaming Terpercaya !
    Dapatkan Bonus Deposit New Member 10%
    Free Download Aplikasi Di IOS / Android
    Yuk Gabung Bersama Bolavita Di Website www. bolavita .fun

    WA: +628122222995

    BOLAVITASPORTS PREDIKSI SKOR TERPERCAYA DAN TERAKURAT

    JADWAL SABUNG TERLENGKAP agen adu ayam terbesar sejak 2014



    ReplyDelete