RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Nike dan Adidas Bisa Ganggu Hubungan Neymar-Messi

Nike dan Adidas Bisa Ganggu Hubungan Neymar-Messi

Nike dan Adidas Bisa Ganggu Hubungan Neymar-Messi

Barcelona - Johan Cryuff tak meragukan Neymar akan bisa bekerjasama dengan Lionel Messi di Barcelona. Potensi konflik antara keduanya justru dianggap bisa datang dari dua raksasa aparel yakni Nike dan Adidas.

Meski akhirnya bisa mendatangkan Neymar, tak sedikit pihak yang menyangsikan bintang Brasil itu akan bisa beradaptasi dengan baik di Barcelona. Selain karena gaya mainnya yang cenderung individualistis, The Catalans sudah punya superstar lain dalam diri Messi.

Terkait peluang terjalinnya kerjasama dan relasi yang baik antara Messi dengan Neymar, Johan Cryuff sama sekali tak meragukannya. Dua nama tersebut dia yakini akan bisa bahu membahu di Camp Nou. Kalau ada potensi masalah yang muncul, itu bakal datang dari Nike dan Adidas.

"(Masalahnya) bukan karena anak-anak itu; tapi Nike dan Adidas. Jika Anda memikirkannya sedikit, Anda akan sadar kalau masalah tersebut punya potensi untuk berkembang, meski saya harapkan tidak begitu. Buat Messi dan Neymar tak ada masalah, tapi mereka berdua terikat kontrak," sahut Cryuff di Marca.

Messi adalah salah satu ikon utama Adidas. Sementara Neymar justru disponsori oleh Nike. Kedua raksasa aparel itu dipastikan tak mau kalau pemain yang mereka sponsori berada di bawah yang lainnya.
(dtc/din) Sumber: detiksport


Sekian: Nike dan Adidas Bisa Ganggu Hubungan Neymar-Messi
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment