RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Radja Nainggolan Tiba Di Jakarta

thumbnail
detik image


Radja Nainggolan Adalah pemain asal belgia yang bermain di klub serie A Italia Cagliari, pemain ini memang mempunyai historis dengan indonesia karena tidak lain radja adalah keturunan indonesia dengan  bermarga nainggolan yang sudah tidak asing lagi di telinga orang indonesia.

Pemain ini dijadwalkan akan melakukan uji coba dengan skuad rahmad darmawan, dalam laga yang bertajuk U23 Indonesia Vs Jakarta All Star, pertandingan ini rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 19 juni 2013 pukul 19.00 wib.

Radja nainggolan akan bergabung dengan jakarta all star yang akan diisi oleh pemain pemain pilihan, diantaranya budi sudarsono, kurniawan akan menghadapi skuad rahmad darmawan timnas U23, sekaligus mempersiapkan skuad timnas indonesia u23 jelang sea games mendatang.

Berikut Profil singkat radja nainggolan :
Pesepakbola asal Belgia yang kini bermain untuk klub sepakbola Cagliari, Italia sudah bermain semenjak usia 11 tahun dan sudah ditarik ke Germinal Beerschot. Pria bertinggi 177 cm ini sempat menjadi top scorer di liga Belgia tersebut. Empat tahun kemudian pada medio 2005, Radja ditarik dari Germinal Beeschot ke Piacenza, bersama Didier N'Dagano. Ketika itu ia ditawari kontrak dua tahun. Nainggolan mencatat debut internasionalnya ketika menghadapi Chile di Piala Kirin pada 29 Mei 2009. Sejak 2010 Radja Nainggolan pindah dari Piacenza menuju Cagliari.

Sedangkan Bagi anda yang ingin nonton secara live streaming dalam laga yang bertajuk Indonesia U23 VS Jakarta All Star bisa klik disini

Nah itulah info info seputar sepakbola dalam negeri semoga bisa membantu dan mengingatkan sobat agar tidak melewatkan pertandingan pertandingan menarik dalam negeri minggu ini.






No comments:

Post a Comment