RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Piala Konfederasi - Meski Cetak Gol, Soldado Belum Tahu Apa Akan Jadi Starter Lagi

Piala Konfederasi - Meski Cetak Gol, Soldado Belum Tahu Apa Akan Jadi Starter Lagi

Piala Konfederasi - Meski Cetak Gol, Soldado Belum Tahu Apa Akan Jadi Starter Lagi

Recife - Roberto Soldado menjadi starter dalam laga pertama Spanyol di Piala Konfederasi 2013. Gol pun lalu ia cetak. Tetapi Soldado tak tahu apa akan jadi pilihan pertama lagi nanti.

Spanyol mengawali kiprahnya di Piala Konfederasi dengan kemenangan 2-1 atas Uruguay, Senin (17/6/2013) pagi WIB. Pedro Rodriguez membuka kemenangan 'La Roja' untuk kemudian dimantapkan Soldado, sebelum Luis Suarez menipiskan skor.

Dalam laga yang dihelat di stadion Arena Pernambuco tersebut Soldado dimainkan secara penuh oleh pelatih Vicente Del Bosque. Dua penyerang top David Villa dan Fernando Torres sama sekali tidak diturunkan di pertandingan tersebut.

Kendatipun demikian, Soldado tak tahu apakah dalam laga berikutnya, kontra Tahiti, Kamis (20/6), ia akan kembali jadi pilihan pertama. Terlebih Del Bosque pun sempat mengisyaratkan kurang puas dengan ketajaman timnya di partai pertama.

"Aku tidak tahu apakah aku akan jadi starter, itu diputuskan oleh pelatih," komentar Soldado di Sports Mole.

"Aku tidak tahu apakah aku akan kembali mendapat tempat ini, itu adalah keputusan pelatih," lanjut penyerang berusia 28 tahun asal klub Valencia itu.

Sejak debutnya di timnas senior Spanyol pada tahun 2007, Soldado baru mencatatkan 10 penampilan seraya membuat enam gol.
(dtc/krs) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Meski Cetak Gol, Soldado Belum Tahu Apa Akan Jadi Starter Lagi
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment