RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, June 19, 2013

Andik Mendapat Jersey Juga Sanjungan Dari Radja Nainggolan






Akhirnya andik vermansyah ini mendaat jersey juga setelah sebelumnya di saat indonesia vs belanda andik tidak mendapat 1 jersey pun yang membuat pemain yang bertubuh mungil ini sedikit kecewa, dan kini harapan andik pun tercapai.

Pada saat konferensi pers setelah pertandingan, Nainggolan mengatakan, banyak pemain bagus di Indonesia, salah satunya pemain persebaya surabaya andik vermansyah, Namun ia melihat Andik adalah pemain terbaik. "Andik is the best player," kata Radja Nainggolan sambil mengedipkan matanya ke Andik.

Sementara itu, Andik mengaku senang bisa bertukar jersey dengan Nainggolan. Sebelumnya, Andik juga mendapat jersey dari David Bechkam dan Cambiasso.

"Saya senang. Saya juga mengoleksi baju dari Beckham dan Cambiasso. Radja adalah pemain hebat," ucap Andik sambil tersenyum.


wah semoga saja pemain indonesia yang dapat jersey pemain top bisa bermain lebih baik ya dan menjadikan motivasi untuk setidaknya bisa seperti yang punya jersey, jangan hanya mendapatkan jersey pemain top hanya untuk pajang. wkwkwk



No comments:

Post a Comment