RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 16, 2013

Piala Konfederasi - Kagawa: Jepang Datang untuk Juara

Piala Konfederasi - Kagawa: Jepang Datang untuk Juara

Piala Konfederasi - Kagawa: Jepang Datang untuk Juara

Brasilia - Jepang menyadari bahwa mereka akan menghadapi banyak tim tangguh di ajang Piala Konfederasi. Tapi, menurut Shinji Kagawa, 'Samurai Biru' datang ke Brasil untuk jadi juara.

Setelah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2014, Jepang kini bisa sepenuhnya fokus ke Piala Konfederasi. Tim besutan Alberto Zaccheroni itu masuk ke Grup A bersama Brasil, Italia, dan Meksiko.

"Semua lawan kami adalah tim yang sangat bagus. Jadi, ini akan menjadi tolok ukur yang bagus tentang bagaimana penampilan kami di luar kandang, dengan waktu setahun sampai Piala Dunia," jelas Kagawa dalam wawancara yang dilansir situs resmi FIFA.

"Kami membutuhkan persiapan seperti ini dan saya ingin melihat bagaimana kami menghadapi atmosfer dan seberapa jauh kami bisa melaju," tambahnya.

Kendati timnya akan berhadapan dengan lawan-lawan kuat, Kagawa tak gentar.

"Kami ke sana untuk juara, jadi pertanyaannya adalah bagaimana kami bisa mencapai itu. Itulah pola pikir yang saya bawa ke turnamen ini," kata gelandang Manchester United ini.

"Semua tim punya banyak pemain-pemain fantastis dan masing-masing tim punya gaya individual sendiri. Pertahanan dan serangan kami harus sinkron, dan bahkan kami tak akan menang kecuali kami bekerja keras. Tapi, itulah kenapa saya bermain dan saya tak sabar untuk memulainya," tuturnya.

Jepang akan memulai kiprahnya di Piala Konfederasi dengan menghadapi tuan rumah Brasil, Sabtu (15/6/2013) waktu setempat.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Kagawa: Jepang Datang untuk Juara
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment