RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Cryuff: Neymar? Beri Dia Waktu

Cryuff: Neymar? Beri Dia Waktu

Cryuff Neymar Beri Dia Waktu

Barcelona - Johan Cryuff menolak memberi penilaian dini terhadap Neymar. Bintang Brasil itu disebutnya bakal butuh waktu untuk bisa klop dan sejalan dengan permainan Lionel Messi cs di Barcelona.

Dengan Banderol 57 juta euro (Rp 746,8 miliar), Barcelona bulan lalu akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Neymar. Bintang muda asal Brasil tersebut dikontrak dengan durasi lima tahun.

Kedatangan Neymar tak cuma menghadirkan keyakinan di dalam diri pendukung Barca kalau akan lebih banyak gol bisa dibuat musim depan. Di sisi yang berbeda muncul juga pertanyaan apakah Neymar akan bisa beradaptasi dengan gaya permainan Blaugrana, terlebih dia selama ini dikenal punya karakter individualistis.

Terkait hal itu, mantan pemain Barcelona, Johan Cryuff menyebut kalau publik harus bersikap adil dengan memberi waktu buat Neymar beradaptasi.

"Apakah Neymar akan beradaptasi atau tidak itu masih harus ditunggu. Semua orang membicarakan dan menulis soal hal tersebut, tapi mereka yang tahu soal masalah ini akan memberi dia waktu," sahut Cryuff di Marca.

"Satu hal yang tidak boleh kita lakukan adalah menaruh beban padanya dan biarkan dia melakukan pekerjaannya sendiri. Orang-orang sudah memintanya menjadi seorang juara, bahkan saat kita sama sekali belum memulainya," tegas Cryuff.
(dtc/din) Sumber: detiksport


Sekian: Cryuff: Neymar? Beri Dia Waktu
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment