RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

Kalungan Ulos Sambut Kedatangan Radja Nainggolan

Kalungan Ulos Sambut Kedatangan Radja Nainggolan

Kalungan Ulos Sambut Kedatangan Radja Nainggolan

Jakarta - Pemain timnas Belgia keturunan Batak, Radja Nainggolan, akhirnya menginjakan kakinya di Indonesia untuk pertama kalinya. Kalungan kain ulos menjadi sambutan saat dia tiba di Jakarta.

Setelah menempuh perjalanan udara selama hampir 16 jam, Radja pun tiba di bandara Soekarno-Hatta, Minggu (16/6/2013) malam WIB. Dia tiba di tanah air dengan menaiki pesawat Qatar Airways dengan nomor penerbangan QR 670.

Keluar melalui pintu kedatangan terminal 2D, sejumlah pewarta dari berbagai media sudah siap menyambut kedatangan Radja. Sorotan kamera video dan blitz dari kamera foto terus mengarah ke Radja yang malam itu datang bersama istri dan anaknya, serta kedua mertuanya.

Dengan celana jeans pendek, kaus putih, serta tatanan rambut gaya mohichan, Radja tampak santai keluar dari lorong pintu keluar pintu kedatangan internasional.

Beberapa orang dari Punguan (Perkumpulan) Nainggolan sudah bersiap menyambut kedatangan Radja yang merupakan putra dari Marianus Nainggolan dan Lizi Bogaerd itu.

Perwakilan dari Punguan Nainggolan, UMT Nainggolan, pun langsung mengajak Radja bersalaman ketika berhadap-hadapan. Kalungan kain khas Batak, ulos, lantas diberikan kepada pesepakbola berusia 25 tahun itu.

"Meski dia sudah lama tinggal di Eropa, tapi ada kebanggaan tersendiri ada pemain bermarga Nainggolan bermain di Liga Italia," ucap UTM Nainggolan kepada detikSport, disela-sela penyambutan Radja.

"Apalagi dia memakai nama Nainggolan di punggungnya. Oleh karena itu saya sambut dia dengan kain ulos," imbuhnya.

Radja yang tampak lelah setelah melakukan perjalanan jauh, masih mau melayani beberapa pertanyaan para pewarta yang meliput kedatangannya.

"Horas. Perjalanan (dari Italia ke Indonesia) ini sungguh melelahkan," kata Radja kepada para pewarta.

Setelah itu, Radja bersama tim dari The Footballicious, selaku pihak pengundang pun bertolak menuju hotel di kawasan Mega Kuningan untuk beristirahat.

Sejumlah acara sudah menunggu Radja selama di Jakarta. Jadwal lengkap kegiatan pemain yang tengah menjadi incaran klub-klup top Eropa seperti AC Milan, Napoli, Tottenham Hotspur, Inter Milan, dan AS Roma itu bisa dilihat di sini.
(dtc/cas) Sumber: detiksport


Sekian: Kalungan Ulos Sambut Kedatangan Radja Nainggolan
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment