RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, June 15, 2013

Berani Pijat Ekstrem Dengan Ular ?



Ada ada saja inovasi dan teobosan yang dilakukan oleh orang saat ini, bayangkan pijat dengan meletakkan ular di tubuh, sungguh sangat sangat menegangkan, apalagi yang takut dengan ular, tentu pijat ular ini jangan pernah anda coba, tapi jika anda tertarik mencobanya silahkan saja.

Seperti laporan voa indonesia ada Sebuah tempat spa di Jakarta yang menggunakan ular dalam servisnya, dengan menggabungkan pijat tubuh tradisional dan sensasi fisik dari  beberapa ular piton  di atas tubuh pelanggan, waw extraordinary.

Gesekan ular piton dengan tubuh manusia ini diyakini dapat memicu adrenalin sehingga memberikan dampak positif untuk metabolisme manusia.
Pengusaha Erma Mayasari merupakan penggemar spa dan telah mencoba pijat ular dua kali. Ia mengatakan bahwa setelah bisa mengatasi rasa takut, ia menikmati sensasi sisik ular piton menggesek kulitnya.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang baru dan menantang, jadi saya mencoba pijat ular. Awalnya saya takut dan berkeringat, tapi setelahnya saya merasa nyaman dan rileks,” ujarnya.

Piton-piton ini berusia sekitar dua tahun dan biasanya diberi makan sebelum sesi spa 30 menit tersebut. Untuk menjamin keselamatan pelanggan, dua orang pegawai selalu berjaga-jaga di dalam ruang perawatan untuk mengawasi tingkah laku ular tak berbisa tersebut.

Manajer spa Paulus Abraham, mengatakan ia yakin spa itu dapat menarik perhatian pelanggan lokal dan asing. Ia berharap perawatan itu akan mendorong kesehatan lewat metode-metode yang tidak biasa.

“Ular-ular itu dapat memicu adrenalin. Orang akan memiliki rasa takut karena ular sering diidentifikasikan sebagai hewan liar. Selain itu, para pelanggan juga merasa sensasi unik dari pijat ular, yang cukup berbeda dari yang dilakukan seorang terapis,” ujarnya.

Spa ular ini berbiaya sekitar Rp 450.000, cukup mahal dibandingkan pijat biasa yang biayanya berkisar Rp 100.000. jadi sekarang apakah anda berani mencoba?


No comments:

Post a Comment