RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Jelang Piala Konfederasi - Prandelli: Jepang Sedikit Lebih Diuntungkan daripada Italia

Jelang Piala Konfederasi - Prandelli: Jepang Sedikit Lebih Diuntungkan daripada Italia

Jelang Piala Konfederasi - Prandelli Jepang Sedikit Lebih Diuntungkan daripada Italia

Rio de Janeiro - Pelatih Italia Cesare Prandelli yakin Jepang akan membuat timnya kesulitan. Jepang lebih diuntungkan karena memiliki waktu istirahat lebih banyak dan faktor Alberto Zaccheroni.

Kedua tim akan 'saling sikut' dalam pertandingan penyisihan Grup A yang digelar di Arena Pernambuco, Rabu (19/6/2013) atau Kamis (20/6) dinihari WIB.

Dibandingkan Italia yang bermain pada Minggu (16/6), tim Samurai Biru memang punya waktu rehat lebih panjang. Jepang memainkan pertandingan pertamanya pada Sabtu lalu (15/6) sedangkan Zaccheroni adalah orang Italia yang tentu saja paham benar dengan gaya permainan Mario Balotelli dkk.

Di pertandingan nanti, Jepang wajib meraih angka penuh setelah ditekuk Brasil 0-3. Kemenangan akan menghidupkan asa Shinji Kagawa cs bertahan di kompetisi ini sebaliknya kekalahan akan membuat mereka pulang lebih awal.

"Jepang akan sedikit diuntungkan, saya pikir begitu. Mereka memiliki satu hari waktu istirahat lebih lama daripada kami," ucap Prandelli yang dikutip Reuters.

"Plus, Alberto paham benar dengan kami, dia tahu bagaimana kami bekerja. Saya memperkirakan dia menyiapkan sebuah jebakan untuk kami."

"Dari malam ini, kami akan mulai rencana untuk pertandingan melawan Jepang. Saya percaya dia akan menerapkan strategi yang menarik melawan kami," imbuh dia.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Jelang Piala Konfederasi - Prandelli: Jepang Sedikit Lebih Diuntungkan daripada Italia
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment