RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Robinho Kemahalan untuk Santos

Robinho Kemahalan untuk Santos

Robinho Kemahalan untuk Santos

Santos - Harapan Santos mendatangkan Robinho sepertinya kembali menemui jalan buntu atau bahkan bisa gagal, setelah klub Brasil itu mengaku tak kuat membayar gaji serta banderol pemain AC Milan itu.

Robinho langsung dikait-kaitkan dengan Santos pasca mereka melepas Neymar ke Barcelona. Robinho sendiri memang sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain di kampung halamannya itu.

Beberapa kali percobaan sempat dilakukan Santos untuk membawa pulang Robinho tapi selalu gagal. Yang terakhir di bursa transfer Januari lalu, Santos tidak bisa menyanggupi permintaan gaji Robinho.

Tampaknya untuk usaha terakhir Santos mendatangkan Robinoho bakal menemui kegagalan karena persoalan finansial Santos. Disebut Milan meminta harga sembilan juta euro untuk Robinho dan pemain 29 tahun itu juga menginginkan gaji lumayan besar kepada eks klubnya itu.

"Kami berbicara kepada perwakilan baik dari Robinho dan juga Milan. Permintaan harga mereka terlalu tinggi," ujar wakil presiden Santos, Odilio Rodrigues, seperti dilansir Football Italia.

"Pembicaran berlangsung lewat telepon, jadi kami meminta konfirmasi resmi dari mereka apakah harganya memang segitu dan kami menunggu," demikian dia.

Musim lalu Robinho tampil buruk dengan hanya mencetak dua gol dari 27 penampilan di seluruh kompetisi.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport


Sekian: Robinho Kemahalan untuk Santos
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment