RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Piala Konfederasi - Jepang Bertekad Matikan Pirlo

Piala Konfederasi - Jepang Bertekad Matikan Pirlo

Piala Konfederasi - Jepang Bertekad Matikan Pirlo

Brasilia - Jepang tak gentar meski mereka akan berhadapan dengan Italia di laga kedua Grup A. 'Samurai Biru' juga bertekad untuk mematikan Andrea Pirlo yang merupakan otak serangan Gli Azzurri.

Italia akan jadi lawan Jepang di laga kedua Grup A di Arena Pernambuco, Kamis (20/6/2013) dinihari WIB. Di atas kertas, tim arahan Alberto Zaccheroni itu tak lebih diunggulan daripada Italia.

Meski demikian, Jepang tak takut menghadapi juara dunia 2006 dan runner-up Piala Eropa 2012 itu. Mereka membidik kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal setelah di laga pertama kalah dari tuan rumah Brasil.

Gelandang Jepang, Makoto Hasebe, mengakui bahwa Italia adalah tim yang solid. Dia juga menambahkan bahwa ntuk bisa mengalahkan Italia, salah satu hal yang akan dilakukan Jepang adalah meredam Pirlo.

"Kami sangat kecewa dan awalnya membuat kami tertunduk, tapi kami harus bangkit sekarang. Kami masih punya pertandingan melawan Italia dan Meksiko, dan jika kami memenangi keduanya, kami akan lolos ke semifinal," ujar Hasebe di situs resmi FIFA.

"Italia selalu datang dengan tim yang hebat. Mereka sangat rapi dan solid dalam bertahan," lanjut kapten Jepang itu.

"Pirlo? Dia adalah otak dari tim dan pesepakbola yang ulung. Kami harus mengawalnya sejak awal dan tidak membiarkannya berkembang," kata Hasebe.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Jepang Bertekad Matikan Pirlo
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment