RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, June 15, 2013

Piala Konfederasi - Lama Tak Bikin Gol, Neymar Tak Khawatir

Piala Konfederasi - Lama Tak Bikin Gol, Neymar Tak Khawatir

Piala Konfederasi - Lama Tak Bikin Gol, Neymar Tak Khawatir
Brasilia - Neymar tengah mengalami peceklik gol dan dia sudah lama tak membobol gawang lawan. Lebih mengutamakan kepentingan tim, striker Brasil itu mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

Neymar melalui sembilan pertandingan terakhirnya, baik bersama Santos maupun timnas Brasil, tanpa mencetak gol. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah pada 25 April silam, ketika Brasil bermain imbang 2-2 dengan Chile.

"Terlepas dari apakah saya mencetak gol atau tidak, yang tak berarti apa-apa, saya bangga menjadi bagian dari skuat Brasil," aku Neymar yang dilansir situs resmi FIFA.

Neymar masih akan menjadi andalan Brasil di Piala Konfederasi 2013. Di kompetisi ini, Brasil masuk ke Grup A bersama Italia, Meksiko, dan Jepang.

"Di tim nasional, saya tak bisa berperilaku seolah-olah saya bersama Santos, di mana semua orang mengenal saya. Di sini, mereka masih perlu untuk mengenal saya," ujar Neymar.

"Kami masih mencari tim terbaik kami dan saya akan bersaing di salah satu kompetisi paling penting dalam karier saya. Saya akan memperbaiki diri saya di setiap sesi latihan, setiap hari," kata pemain yang baru saja bergabung dengan Barcelona itu.
(dtc/mfi) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Konfederasi - Lama Tak Bikin Gol, Neymar Tak Khawatir
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment