RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Piala Eropa U-21 - Spanyol Bertumpu pada Isco

Piala Eropa U-21 - Spanyol Bertumpu pada Isco

Piala Eropa U-21 - Spanyol Bertumpu pada Isco

Yerusalem - Nama Isco Alarcon Suarez memang sedang mendapatkan perhatian. Tidak hanya di bursa transfer, tetapi juga di Piala Eropa U-21, di mana dia jadi tumpuan Spanyol.

Isco belakangan dikabarkan tengah didekati oleh Real Madrid dan Manchester City. Namun, City disebut lebih berpeluang lantaran bakal dilatih oleh Manuel Pellegrini, orang yang juga menjadi pelatihnya di Malaga.

Musim lalu, dia tampil sebanyak 36 kali di La Liga dan menyumbang 9 gol plus 1 assist. Sementara semusim sebelumnya, dia bermain sebanyak 29 kali, mencetak 5 gol, dan 4 assist. Dengan usianya yang baru 21 tahun, Isco dianggap sebagai salah satu pemain muda yang menjanjikan.

Bersama nama-nama lain seperti Thiago Alcantara, Asier Illaramendi, dan Alvaro Morata, Isco jadi salah satu andalan Spanyol di Piala Eropa U-21 tahun ini. Dia pun diharapkan tampil apik pada final melawan Italia, Selasa (18/6/2013).

Kendati jadi tumpuan, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, juga menyebut bahwa Isco adalah team player. Dia pun mensyukuri sang gelandang sedang berada di performa terbaiknya.

"Saya senang dia sedang bagus-bagusnya dan dia akan membantu tim ini," ujar Lopetegui seperti dilansir situs resmi UEFA.

Di sisi lain, Lopetegui juga mengakui bahwa laga melawan Italia tidak bakal mudah. Azzurrini, disebutnya, tidak hanya bisa bertahan.

"Mereka punya kualitas serangan yang bagus dan mereka bisa menciptakan peluang-peluang."

"Mereka tidak hanya punya banyak pemain bertahan yang bagus, tapi juga punya pemain-pemain yang bagus dalam menyerang," ucapnya.
(dtc/roz) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Eropa U-21 - Spanyol Bertumpu pada Isco
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment