RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Penyebab Kanker Yang Harus Diketahui






Kanker adalah salah satu penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang, namun kebiasaan kita sehari sehari tanpa kita sadari telah memicu penyakit kanker ini, apa saja kah makanan dan kebiasaan yang bisa memicu kanker ?
berikut beberapa penyebab dan pemicu penyakit kanker yang sering menjadi kebiasaan kita sehari hari dan harus segera kita kurangi dan kita hentikan mulai dari sekarang, jika memang benar benar peduli dengan kesehatan.

1. Botol Air Mineral

tahukah anda ternyata botol air mineral bisa menyebabkan bibit penyakit kanker tumbuh jika kita memakai botol air mineral ini berlama lama, jika kita memakai botol air mineral 1-2 hari saja untuk tempat minum, boleh boleh saja, tetapi harus jauh di taruh dari tempat yang jauh dari sinar metahari.

kebiasaan mencuci ulang botol air mineral yang sering dilakukan kita ternyata dapat membuat lapisan plastik rusak dan zat korsinogen yang terdapat di plastik bisa masuk ke air yang kita konsumsi dari botol air mineral itu, jadi demi kesehatan lebih baik membeli botol air yang memang dipakai untuk berulang ulang dan tahan, jangan memakai botol air mineral plastik, karena berbahaya jika dipakai lebih dari 1 minggu.

2. Sate dan makanan yang di masak dengan dipanggang/asap.

sate dimasak dengan cara di panggang atau dengan pengasapan, begitu juga ikan bakar, ayam bakar, dan semua yang dibakar deh, ternyata selidik punya selidik ketika kita makan makanan yang di panggang, membuat karbon dari hasil pembakaran yang dapat menyebabkan kanker juga ikut masuk di dalam tubuh, sehingga dapat menyebabkan kanker jika dikonsumsi setiap hari.

3. Udang Dan Vitamin c

ketika anda memakan udang, disarankan tidak meminum vitamin c, karena ini dapat menyebabkan keracunan dari racun arsenik (As) yang merupakan reaksi dari udang dan vitamin c di dalam tubuh dan berakibat keracunan yang fatal dalam hitungan jam.

4. Mie Instant

untuk buat sobat penggemar mie instant, saya sarankan jangan terlalu sering deh, soalnya mie instant memiliki zat berbahaya, ketika anda memakan mie instant disarankan berikan tenggang waktu 4 hari setelah makan mie instant jika ingin makan mie instant kembali, karena berdasarkan penelitian dari pakar kesehatan ternyata terdapat lilin yang melapisi mie instant, itu sebabnya mie instant yang kita makan tidak lengket satu sama lain ketika dimasak.

konsumsi mie instant setiap hari meningkatkan resiko terkena penyakit kanker, dan tubuh memerlukan waktu selama 4 hari untuk membersihkan lilin yang terdapat pada mien instant, oleh sebab itu jangan konsumsi terlalu sering.



Itulah beberapa penyebab penyakit kanker yang harus anda ketahui dan anda hindari, karena mencegah lebih baik dari mengobati, semoga saja artikel ini bisa menambah wawasan kita semua, dan semoga saja bermanfaat.

Jangan lupa share jika sayang dengan orang orang yang kita cintai.



No comments:

Post a Comment