RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, June 17, 2013

PSSI Gelar Kongres Hari Ini di Surabaya

PSSI Gelar Kongres Hari Ini di Surabaya

PSSI Gelar Kongres Hari Ini di Surabaya

Surabaya - Setelah Kongres Luar Biasa pada April, lalu, PSSI hari ini kembali mengggelar kongres. Kongres tahunan ini dilangsungkan di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Dari informasi yang diperoleh detiksport, Senin (17/6/2013) pagi, sampai berita ini diturunkan sudah terkonfirmasi 85 dari 100 voter yang terdaftar, yang akan mengikuti kongres di Hotel Shangri-La.

Dari jumlah tersebut, 31 diantaranya dari Pengprov yaitu Bali, Bangka Belitung, Banten, Bengkulu, DIY, DKI Jakarta, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kep. Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nangroe Aceh Darussalam, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Teggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat serta dua pengprov Sumatera Utara (Dua voters).

Sedangkan pemilik suara dari klub yang sudah terdaftar ada 54, yakni Barito Putera, Bontang FC, Deltras Sidoarjo, Gresik Putra, ISP Purworejo, KSB Sumbawa Barat, Madiun Putra FC, Martapura FC, Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya, Persal Aceh Selatan, Persap Purbalingga, Persbul Buol, Perseka Kaimana, Persekat Katingan, Perseman Manokwari, Persenga Nganjuk, Persepam Pamekasan, Persepar Palangkaraya, Persewangi Banyuwangi, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persiba Bantul, Persibolmut, Persid Jember, Persidafon Dafonsoro, Persigo Gorontalo, Persiks Teluk Kuantan, Persip Kota Pekalongan, Persipasi Bekasi, Persipura Jayapura, Persiraja Banda Aceh, Persiram Raja Ampat, Persisam Samarinda, Persisum, Persita Tangerang, Persitema Temanggung, Persiwa Wamena, Perssin Sinjai, PS Bungo, PS Penajam Paser Utara, PS Pidie Jaya, PS TGM Medan, PSAP Sigli, PSBK Blitar, PSBL Langsa, PSBS Biak, PSGL Gayo Lues, PSIM, PSMS Medan, PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Semen Padang FC, Villa 2000.

"Saya berharap kongres ini bisa berjalan lancar dan kondusif. Tidak ada lagi ricuh atau perseteruan seperti yang kemarin-kemarin, karena kita sudah lelah dengan perselisihan. Semoga kedepannya PSSI semakin kondusif," kata Ketua Umum Djohar Arifin.

Selain dihadiri pemilik suara, kongres juga akan dihadiri perwakilan dari FIFA, Marco Leal (Manager Member Association), dan Jeysing Muthiah (FIFA DOKL), serta perwakilan AFC, Sanjeevan Balasingam (Director of Member Association) serta rencananya dibuka oleh Menpora, Roy Suryo.
.(dtc/ze) Sumber: detiksport


Sekian: PSSI Gelar Kongres Hari Ini di Surabaya
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment