RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Saturday, June 15, 2013

Mata Bidik Musim Panas yang Sempurna

Mata Bidik Musim Panas yang Sempurna

Mata Bidik Musim Panas yang Sempurna

Rio de Janeiro - Tinggal trofi Piala Konfederasi yang kurang dari koleksi timnas Spanyol. Juan Mata bertekad membawa timnya menjadi juara di Brasil demi mewujudkan musim panas yang sempurna.

Pemain tengah Chelsea itu sudah memenangi Piala Eropa dan Piala Dunia dalam seragam La Furia Roja. Kesempatan merengkuh titel juara ini tidak akan disia-siakan oleh Mata.

"Ini adalah turnamen yang istimewa bagiku, karena aku sejak aku berpartisipasi dengan timnas pada 2009, ini adalah kompetisi pertamaku dengan tim senior," ucap Mata kepada situs resmi Chelsea.

"Ini adalah satu-satunya trofi yang belum pernah kami menangi dan aku pikir bersama manajer kami, para pemain dan mentalitas juara yang kami punya, kami punya kesempatan untuk membuatnya menjadi musim panas yang sempurna."

"(Juara) akan luar biasa kami para pemain. Kami sudah dua kali memenangi Piala Eropa, satu Piala Dunia dan memenangi Piala Konfederasi akan menjadikan kami lengkap," sambung mantan pemain Valencia itu.

Spanyol tergabung di Grup B bersama Nigeria, Uruguay dan Tahiti. Mata akan berpeluang besar bertarung dengan rekan setimnya John Obi Mikel yang membela 'Super Eagles'.

"Kami punya peluang melawan Nigeria dan John Obi Mikel, dan semoga saja bisa bermain melawan Brasil pula di mana kami punya beberapa pemain di sana, jadi Chelsea akan terwakili dengan baik di kompetisi itu," harap Mata.
(dtc/rin) Sumber: detiksport


Sekian: Mata Bidik Musim Panas yang Sempurna
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment