RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Sunday, June 23, 2013

SCTV Dan Indosiar Siarkan Liga Primer Inggris Musim 2013-2014








Ada yang berubah di televisi penyiar liga inggris untuk musim depan, MNC grup dipastikan tidak akan menayangkan liga primer inggris musim depan atau musim 2013-2014 yang akan bergulir agustus 2013 mendatang.

Indosiar dan SCTV menjadi pemegang hak siar Liga Primer Inggris selama 3 tahun mulai musim depan musim 2013-2014, namun ada yang berbeda di penayangan liga paling populerdi dunia ini, indosiar dan SCTV hanya akan menayangkan liga inggris musim depan masing masing 1x dalam 1 minggu.
Indosiar mendapat jatah menayangkan liga primer inggris tiap hari sabtu atau malam minggu pukul 21:30, sedangkan besoknya hari minggu atau malam senin adalah giliran SCTV yang menayangkan liga inggris jam 22:30.

Memang sedikit mengecewakan publik pecinta sepakbola tanah air, karena tidak bisa menyaksikan banyak pertandingan liga primer inggris setiap minggu seperti sebelumnya, yang mana MNC grup selalu menayangkan pertandingan inggris, meski bukan partai panas atau pertandingan yang memiliki rating tinggi.

Indosiar hanya akan menayangkan pertandingan yang memiliki rating tinggi musim depan, namun pecinta sepakbola jangan khawatir, karena pecinta sepakbola masih tetap bisa menyaksikan semua pertandingan liga inggris di televisi berbayar, ya televisi berbayar NexMedia yang mendapatkan hak siar platinum, sehingga menayangkan 380 laga.

Nah itulah dia info seputar liga inggris musim depan yang akan memulai pertandingan pertamanya di pertengahan bulan agustus mendatang, so tetap dukung tim kesayangan kamu.

Ada Komentar ?


No comments:

Post a Comment