RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Tuesday, June 18, 2013

Piala Eropa U-21 - Verratti Akui Spanyol Superior

Piala Eropa U-21 - Verratti Akui Spanyol Superior

Piala Eropa U-21 - Verratti Akui Spanyol Superior

Yerusalem - Italia harus memupus impiannya untuk menjadi juara Piala Eropa U-21 setelah kalah dari Spanyol di babak final. Marco Verratti pun mengakui bahwa La Rojita memang lebih superior daripada Azzurrini.

Dalam laga final di Teddy Stadium, Jerusalem, yang selesai Rabu (19/6/2013) dinihari WIB, Spanyol sudah unggul 3-1 di babak pertama. Tiga gol Thiago Alcantara hanya mampu dibalas oleh gol Ciro Immobile.

Spanyol lalu menambah gol lewat eksekusi penalti Isco sebelum Fabio Borini memperkecil ketinggalan Italia. Spanyol pun menang 4-2 dan memastikan diri jadi juara.

Spanyol memang tampil mengesankan sepanjang turnamen. Mereka meraih hasil sempurna di lima laga yang dimainkan, dengan mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol.

Verratti tak menampik jika Spanyol memang lebih unggul daripada Italia. Gelandang 20 tahun itu pun tak ragu untuk memberi ucapan selamat pada Spanyol.

"Itu selalu jadi pertandingan yang sulit. Kami sudah tahu itu sejak awal," ujar Verratti kepada Rai Sport seperti dikutip Football Espana.

"Kami masuk ke lapangan dengan keinginan untuk menang, tapi sayangnya kami tidak berhasil," lanjut gelandang Paris Saint-Germain itu.

"Spanyol superior dan kami harus memberi selamat pada mereka," katanya menambahkan.
(dtc/nds) Sumber: detiksport


Sekian: Piala Eropa U-21 - Verratti Akui Spanyol Superior
Salam Hangat Beritasepakboladunia88.blogspot.com By Ardi

No comments:

Post a Comment