RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Wright Minta Wenger Asah Ketajaman Walcott sebagai Striker

Wright Minta Wenger Asah Ketajaman Walcott sebagai Striker

London - Mantan bomber Arsenal Ian Wright menilai Theo Walcott amat potensial menjadi pencetak gol ulung. Itu mengapa ia meminta Arsene Wenger untuk mulai memasangnya sebagai penyerang murni guna mengasah ketajaman Walcott.

Selama berkarier Walcott acapkali tampil di sektor sayap. Padahal menurut Wright itu justru mengurangi naluri bikin gol pemain 23 tahun itu.

Menurut Wright, yang telah mencetak 128 gol kala bermain di Arsenal selama tujuh musim, Walcott mestinya diposisikan sebagai striker murni demi mengembangkan ketajamannya.

"Saya menyukai Theo dan sejak dulu saya mengatakan bahwa sebaiknya dia bermain sebagai striker," ujar Wright di Soccerway.

"Dia memang belum sepenuhnya matang dan perlu terus dilatih, tetapi Theo memiliki semua syarat untuk menjadi striker top."

"Wenger beberapa kali bilang melihat Theo tumbuh sebagai striker, jadi beri kesempatan kepadanya untuk membuktikan kemampuan. Jika tak sukses, maka ya sudah, tetapi kan patut dicoba," beber Wright.

Walcott sendiri saat ini masih terlibat pembahasan kontrak baru yang alot dengan kubu Arsenal. Wright pun berharap agar hal itu segera beres agar Walcott bisa kembali fokus sepenuhnya ke lapangan.

"Harapanku untuk para fans adalah soal kontrak Walcott segera tuntas dan ia bisa kembali menunjukkan kemampuan di atas lapangan."

"Ada begitu banyak hal baik dari anak itu, tetapi orang-orang cenderung cuma melihat sisi negatifnya saja," lugas Wright. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment