RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Jelang Liga Italia - Osvaldo Yakin Roma Bisa Tumbangkan Juve

Jelang Liga Italia - Osvaldo Yakin Roma Bisa Tumbangkan Juve

Roma - Juventus sudah lama tak terkalahkan di Seri A dan mengawali musim dengan mulus. Namun, rekor itu diyakini akan terhenti saat 'Si Nyonya Tua' bertemu AS Roma akhir pekan ini.

Jika digabungkan dengan musim lalu sudah 43 laga Juve belum pernah tumbang dan di awal kali ini juga tim asuhan Antonio Conte sedang berada di puncak klasemen, meskipun tampil tanpa Conte yang terkena skorsing.

Kesempurnaan juara Liga Italia musim lalu itu akan diuji Roma akhir pekan ini, yang mana penampilannya masih inkosisten dengan tujuh poin dari lima laganya. Juve boleh jadi diunggulkan terkait rekor tiga kemenangan dari lima pertemuan sebelumnya.

Apalagi mereka akan bermain di Juventus Stadium, tempat di mana Roma selalu kalah telak dalam dua lawatan terakhir.

Meskipun demikian, penyerang Roma Pablo Osvaldo menegaskan jika timnya tak minder saat bertemua Juve dan optimistis bisa membawa pulang tiga poin ke Roma, Minggu (30/9) dinihari WIB besok. Dengan kualitas skuad Roma plus polesan dari Zdenek Zeman, Giallorossi punya modal untuk melakukannya.

"Ini adalah dua tim terbaik dan salah satu yang memainkan sepakbola terbaik di Seri A," ujar Osvaldo di Football Italia.

"Jelas fans Roma sangat ingin kami mengalahkan Juve dan pada akhirnya para pemain juga merasakannya seperti fans," sambungnya.

"Saya sudah mencetak gol di Turin melalui tendangan akrobatik. Jadi saya merasa siap," tutup pemain yang absen di dua laga terakhir karena cedera dan skorsing. Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment