RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Torres: Saya Bisa Gantikan Drogba

Torres: Saya Bisa Gantikan Drogba


London - Selama delapan tahun, Chelsea terus mengandalkan ketajamannya pada seorang Didier Drogba. Setelah sang striker pergi, Fernando Torres menyebut kalau dirinya bisa menggantikan peran pemain asal Pantai Gading itu.

Drogba, yang kini telah berusia 34 tahun, meninggalkan Stamford Bridge setelah mengantarkan Chelsea meraih tropi Liga Champions pertama mereka di musim lalu. Eks penyerang Marseille itu kini memperkuat klub Cina, Shanghai Shenhua.

Kepergian Drogba jelas kehilangan besar bagi The Blues, yang sudah sejak tahun 2004 menjadi penyumbang gol terbanyak mereka. Terlebih Torres seperti kehilangan daya gedornya sejak ditransfer dari Liverpool pada tahun 2011. Musim lalu bahkan Torres hanya mencetak 11 gol dalam 49 penampilannya bersama Chelsea.

Tetapi kini El Nino telah menegaskan bahwa dirinya siap untuk menggantikan peran Drogba sebagai penggetar jala lawan.

"Didier (Drogba) sudah tak berada di sini lagi, jadi sekarang adalah tanggung jawab saya untuk mencetak gol, dan saya siap tantangan tersebut," ujarnya di Soccerway.

"Kini saya mencari target pribadi, seperti kembali mencetak banyak gol, bahkan saya berharap lebih banyak dari yang pernah saya cetak bersama Liverpool," pungkas striker 28 tahun tersebut.

Sejauh ini Torres sudah menunjukkan tanda kalau dirinya memang punya potensi menjadi penggati Drogba. Dari empat pertandingan yang sudah digelar di Premier League musim ini, Torres mampu melesakkan dua gol. Sumber: detiksport .

 @BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment