RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 12, 2012

Peringati 150 Tahun FA, Inggris Ujicoba dengan Brasil

Peringati 150 Tahun FA, Inggris Ujicoba dengan Brasil


Peringati 150 Tahun FA, Inggris Ujicoba dengan Brasil
London - Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) merayakan ulang tahunnya yang ke-150 tahun depan. Menandai momen bersejarah tersebut, timnas Inggris akan melakukan laga ujicoba kontra Brasil di New Wembley.

Meski masih tahun depan, FA sudah membuat persiapan-persiapan untuk merayakan hari jadinya yang ke-150, yang jatuh pada tahun 2013 mendatang. Salah satu bentuk perayaan adalah dengan menggelar laga ujicoba menghadapi Brasil.

Pertandingan tersebut dijadwalkan akan digelar pada 6 Februari 2013 di Wembley. The Three Lions akan gantian menyambangi Brasil di musim panas tahun yang sama.

Beberapa laga persahabatan lain yang dihelat adalah menghadapi Republik Irlandia pada 29 Mei. Sementara laga kontra Skotlandia akan digelar di bulan Agustus. Demikian diberitakan Soccernet.

"2013 adalah tahun bersejarah buat FA dan jadwal pertandingan yang menarik buat Inggris, selain Wembley menjadi tuan rumah final Liga Champions, itu akan menjadi kunci dari selebrasi yang dilakukan," sahut Direktur Komunikasi FA, Adrian Bevington.

Dilanjutkan Bevington, saat mengunjungi Brasil, Inggris juga membuka peluang melakukan ujicoba dengan Uruguay. Itu dianggap penting sebagai bagian dari persiapan Inggris ke Piala Dunia 2014 yang digelar di Amerika Selatan. Sumber: detiksport .


@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment