RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Reus: Penting Memulai dengan Tiga Poin

Reus: Penting Memulai dengan Tiga Poin

Dortmund - Kemenangan Borussia Dortmund atas Ajax Amsterdam dinilai Marco Reus sebagai sesuatu yang amat penting. "Kemenangan itu memberi kami kepercayaan diri," katanya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (19/9/2012) dinihari WIB, Dortmund tampil trengginas di lini depan. Sepanjang 90 menit mereka memiliki banyak peluang, namun penyelesaian akhir yang buruk kerap jadi masalah. Sebaliknya, Ajax justru malah unggul dalam penguasaan bola. Namun, kesulitan untuk menciptakan peluang.

Dortmund sempat mendapatkan penalti di babak kedua, namun Mats Hummels gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan bek internasional Jerman tersebut berhasil dihalau oleh kiper Kenneth Vermeer, dan Dortmund pun harus menunggu sampai menit ke-87 untuk mencetak gol.

"Memulai dengan tiga poin begitu penting karena kemenangan itu memberi kami kepercayaan diri," ucap Reus seperti dilansir Reuters.

"Tapi, kami harus terus memperbaiki diri karena masih ada banyak pertandingan yang akan dihadapi," lanjut pemain berusia 23 tahun ini.

Gol tunggal Die Borussen lahir dari kaki Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu sukses menyelesaikan umpan dari Ilkay Guendogan dengan tendangan dari jarak dekat gawang.

Selanjutnya, Dortmund akan menghadapi City di Etihad Stadium pada matchday II, 3 Oktober 2012. Sumber: detiksport 



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment