RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Moratti Dukung Inter Pakai Sistem Tiga Bek

Moratti Dukung Inter Pakai Sistem Tiga Bek

Milan - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, kini sedang mencoba mengembangkan formasi dengan tiga orang pemain di lini belakang. Hal ini mendapatkan dukungan dari bos besar Nerazzurri, Massimo Moratti.

Saat mengalahkan Chievo 2-0, Kamis (27/9/2012) dinihari WIB, Stramaccioni memakai formasi 3-5-2. Tiga pemain yang dia turunkan di lini pertahanan adalah Andrea Ranocchia, Walter Samuel, dan Juan Jesus.

Stramaccioni merasa cocok dengan formasi itu. Dia pun kemungkinan besar akan terus memakai strategi serupa di laga-laga berikutnya.

Pilihan Stramaccioni ini didukung oleh Moratti. Bagi Moratti, formasi apa pun akan cocok selama bisa memberikan hasil positif.

"Setiap kombinasi angka akan oke sepanjang mekanismenya bekerja. Apa yang benar-benar penting adalah itu bekerja untuk tim, pelatih, dan bisa memberi mereka rasa kepastian selama pertandingan," ungkap Moratti di Football Italia.

"Itu bukan satu-satunya taktik yang ada dan yang lainnya adalah kegagalan. Itu semua tergantung pada pemain yang Anda miliki pada saat itu. Saat ini, memakai tiga pemain bertahan cocok buat kami," lanjutnya. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment