RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Alves Ingin CR7 Berseragam Barcelona

Alves Ingin CR7 Berseragam Barcelona

Barcelona - Andalan tim musuh bebuyutan, Cristiano Ronaldo bisa jadi adalah pemain paling dibenci fans Barcelona. Tapi kalau punya kesempatan menjadi presiden Barca, Dani Alves tak akan ragu mengontrak CR7.

Hubungan Ronaldo dengan Madrid belakangan dikabarkan meretak. Semua bermula dari pernyataan pemain depan Portugal itu kalau dirinya tengah tidak bahagia, apalagi CR7 kemudian dianggap menunjukkan performa menurun dengan tak mampu memberi El Real kemenangan.

Kabar 'keretakan' hubungan antara Ronaldo dan Madrid tersebut mendapat respon dari Daniel Alves. Bagi eks pemain Sevilla tersebut, 'kesedihan' yang ditunjukkan Ronaldo adalah sebatas ekspresi dirinya terhadap sebuah hal.

Lebih jauh Alves mengatakan, melihat 'kemurungan' CR7 tersebut, tanpa ragu ia akan memboyongnya ke Nou Camp jika dirinya adalah pemilik Barcelona.

"Jika saya adalah orang bertanggung jawab atas klub (Barca), maka saya ingin memiliki Cristiano di tim saya. Tak ada manusia yang sempurna, tetapi saya sangat menyukai Cristiano Ronaldo," ungkapnya di Soccernet.

"Setiap orang memiliki caranya masing-masing. Saya tak ingin mengkritisi hal tersebut. Cara saya pun belum tentu benar bagi banyak orang."

Kendati ingin 'merekrut' Ronaldo, bek 29 tahun tersebut tetap menegaskan bahwa untuk sekarang Lionel Messi masih lebih baik daripada CR7.

"Messi adalah segala yang orang bilang dan masih banyak lagi. Saya merasa terhormat dapat berteman dengannya. Saat ini Messi (adalah yang terbaik), baru pemain lain," lugasnya. Sumber: detiksport .
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment