RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Telepon Mazzone, Guardiola Bilang Akan ke Italia

Telepon Mazzone, Guardiola Bilang Akan ke Italia

Milan - Semasa aktif bermain, Pep Guardiola pernah ditangani Carlo Mazzone. Hubungan mereka sepertinya masih cukup akrab karena Guardiola menyempatkan diri menelepon Mazzone dan bilang akan ke Italia. Mau melatih klub Seri A, Pep?

Di akhir musim lalu Guardiola mengundurkan diri dari posisinya sebagai entrenador Barcelona. Sejauh ini ia masih menganggur dan belum ketahuan kapan akan kembali melatih ataupun di mana.

Nah, di tengah masa menganggurnya itu, Guardiola ternyata sempat menelepon Mazzone yang pernah menjadi mantan pelatihnya. Apa yang diucapkan Guardiola saat itu niscaya akan menghembuskan rumor.

"Pep meneleponku dan bilang ia akan segera datang menemuiku (di Italia)," ungkap Mazzone di Soccerway.

"Aku bertanya apakah ia akan mengunjungiku sebagai seorang turis atau sebagai seorang pelatih dari sebuah tim Italia, dan ia jawab kedua-duanya," lanjut pria Italia berusia 75 tahun itu.

Penuturan Mazzone itu terjadi kurang dari sebulan setelah mantan penyerang Barca, Bojan Krkic, mengklaim kalau Guardiola sedang mengarahkan bidikan untuk menjadi allenatore AC Milan.

Rumor bisa kian menjadi-jadi mengingat Rossoneri sudah memulai musim ini dengan tidak memuaskan. Apalagi Pelatih Massimiliano Allegri belakangan dikabarkan mulai tak akur dengan Wakil Presiden Milan Adriano Galliani. Allegri konon juga sempat terlibat adu mulut dengan Filippo Inzaghi, mantan strikernya yang kini menangani tim yunior Milan.

Selain itu, berhembus rumor lain yang mengaitkan Guardiola dengan Inter Milan. Apakah memang salah satu dari dua klub itu yang akan dituju Guardiola?

"Tahun depan Pep mungkin bisa bekerja di (kota) Milan. Untuk melatih Inter atau Milan? Itu yang saya tak tahu," kata Mazzone. Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment