RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 12, 2012

Cedera Lagi, Robben Frustrasi

Cedera Lagi, Robben Frustrasi


Cedera Lagi, Robben Frustrasi
Budapest - Arjen Robben lagi-lagi harus berurusan dengan yang namanya cedera. Sedang tampil bagus bersama Bayern Munich, hal ini diakui sudah membuatnya frustrasi.

Robben absen saat Belanda menghadapi Hongaria di Kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu. Belum sempat bermain, Robben harus digantikan posisinya oleh Jeremain Lens karena mendapat cedera pangkal paha semenit sebelum kick off.

Cedera ini pun bagaikan membuka "luka lama" sebab Robben kerap diganggu cedera tersebut yang membuatnya sering absen untuk waktu cukup lama. Untuk cedera ini belum diketahui berapa Robben harus absen, tapi sepertinya winger 28 tahun itu tidak bisa bermain saat Bayern menghadapi Mainz akhir pekan ini.

Namun, yang jelas performa apiknya bersama Bayern di awal musim ini harus terhenti dan itulah yang membuatnya kesal. Dari tiga laga resmi yang sudah dilakoni di seluruh kompetisi, Robben selalu tampil sebagai starter dan menyumbang satu gol.

"Jelas sangat mengecewakan. Saya sudah tidak fit usai laga kontra Turki, tapi saya pikir saya akan baik-baik saja," tukas Robben di Soccerway.

"Namun demikian, saya lalu merasakan sakit di pangkal paha ketika sedang pemanasan. Saya sangat kecewa tentunya," pungkas Robben. Sumber: detiksport .


@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment