RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Poin Siena Tak Lagi Minus

Poin Siena Tak Lagi Minus

Florence - Poin minus akhirnya tak lagi dikantongi Siena di Seri A. Menyusul kemenangan 1-0 atas Bologna, Siena kini sudah memiliki 2 poin.

Siena menjadi satu dari empat tim--lainnya adalah Sampdoria, Torino, dan Atalanta--yang mendapat pengurangan angka karena dinyatakan bersalah dalam kasus pengaturan skor musim 2011-12.

Dampaknya, keempat tim itu harus memulai musim dengan pengurangan angka. Dalam hal ini Siena adalah tim yang mendapat sanksi terberat karena langsung dipotong 6 poin.

Pada prosesnya, Siena berhasil menyusul tiga klub lainnya untuk menghilangkan "label minus" tersebut setelah meraih tiga angka di Artemio Franchi, Jumat (28/9/2012) dinihari WIB. Sebelumnya, tim yang di giornata 4 mengalahkan Inter 2-0 itu masih punya -1 poin.

Menjamu Bologna, salah satu tim yang seperti halnya Siena juga diprediksi mesti berusaha sekuat tenaga untuk bertahan di Seri A musim ini, satu gol dari Emanuele Calaio sudah cukup untuk tuan rumah dalam mengunci kemenangan.

Di dalam pertandingan, Bologna sebenarnya tampil lebih dominan dengan penguasaan bola yang dicatat ESPN Soccernet sebesar 59% dan membuat 14 tembakan (tujuh di antaranya tepat sasaran).

Namun demikian, Siena yang cuma membuat penguasaan bola sebesar 41% lebih efektif memanfaatkan peluang dari delapan tembakan (tiga di antaranya tepat sasaran).

Untuk Siena, tambahan tiga angka membuatnya melonjak ke posisi 18 dengan 2 poin hasil dari lima laga, membuat Cagliari (2 poin) dan Palermo (1 poin) tergeser ke bawahnya. Sementara Bologna kini berada di posisi 15 dengan 4 poin.

Susunan Pemain:

Siena: Pegolo; Neto, Paci, Felipe; Angelo (Sestu 55), Vergassola, Rodriguez, Del Grosso; Rosina (Valiani 67), Ze Eduardo (Verre 80); Calaio

Bologna: Agliardi; Antonsson, Natali, Cherubin (Abero 86); Motta, Perez, Pazienza, Morleo; Kone (Gimenez 70); Acquafresca (Gabbiadini 70), Gilardino. Sumber: detiksport .



@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment