RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Thursday, September 27, 2012

Balotelli Rujuk Lagi dengan Kekasihnya

Balotelli Rujuk Lagi dengan Kekasihnya

Manchester - Sempat terhenti jalinan cinta antara Mario Balotelli dengan Raffaella Fico beberapa waktu lalu. Namun, kini keduanya memutuskan untuk membangun kembali tali kasih antara mereka.

Putusnya jalinan kasih antara Balotelli dengan Raffaella awalnya berjalan biasa-biasa saja seperti layaknya pesepakbola muda yang kerap berganti-ganti pasangan. Namun, menjadi tidak biasa ketika Raffaella mengumumkan kehamilan dirinya tak lama setelah putus dari Balotelli.

Kontan hal ini membuat Balotelli terkejut dan meminta model asal Italia itu melakukan tes DNA demi membuktikan kebenarannya. Bahkan ia menilai Raffaella hanya mencari sensasi dengan menyebar kabar bohong tersebut.

Selang beberapa bulan kemudian, Balotelli secara mengejutkan mengumumkan kabar bahwa ia sudah kembali ke pelukan sang kekasih, yang sudah dipacarinya selama setahun belakangan itu dan kini diberitakan tengah hamil enam bulan itu. Striker Manchester City itu kemudian meminta semua pihak melupakan masalah yang lalu dan tak lagi mengungkitnya.

"Saya memutuskan untuk kembali lagi bersama Raffaella.Tes DNA tidak akan dilakukan dan itu tidak ada hubungannya dengan keputusan saya. Ke depannya saya tidak akan meminta lagi tes seperti itu kepada siapapun, tidak hanya Raffaella," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia.

"Saya meminta maaf atas apa yang terjadi dalam beberapa bulan terakhir dan terkait apa yang sudah dikatakan serta yang ditulis," sambung pesepakbola 22 tahun itu.

"Saya meminta kepada Anda semua sekali lagi untuk menghormati kehidupan pribadi kami yang ke depannya harus tetap bersifat pribadi, itulah kesepakatan yang sudah diambil oleh saya dan Raffaella."

"Tidak ada lagi pernyataan selanjutnya atau wawancara," pungkas Balotelli.
Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment