RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Kemenangan Inter untuk Membungkam Kritik

Kemenangan Inter untuk Membungkam Kritik


Turin - Inter Milan dapat banyak kritik usai kalah 1-3 di kandang sendiri oleh AS Roma di pekan kedua Seri A. Tiga poin yang didapat dari kemenangan atas Torino dinihari tadi menjadi jawaban tuntas terhadap kritikus.

Dua pekan lalu saat berlaga di kandang sendiri Inter justru menelan kekalahan mengejutkan di tangan Roma dengan skor 1-3. Nerazzurri pun dapat kritik karena lini belakangnya dianggap terlalu rentan diterobos pemain lawan.

Dinihari tadi Inter berhasil bangkit dari mimpi buruk kekalahan di kandang. Melawat ke Torino, Javier Zanetti dkk membawa pulang kemenangan 2-0.

"Selama beberapa hari saya mendegar banyak hal soal pertahanan (Inter), tapi kenyataannya adalah tim ini bertahan dengan 10 orang dan menyerang dengan 10 orang. Banyak kritik terdengar saat mereka melihat Juan Jesus di starting XI, tapi saya senang membuktikan kalau mereka salah," sahut Andrea Stramaccioni usai pertandingan

"Saya tidak pernah terlalu terpukul setelah kritikan yang datang usai laga kontra Roma dan saya pastinya tidak akan besar kepala sekarang. Saya hanya fokus untuk bekerja," lanjut dia di Football Italia.

Kemenangan atas Torino juga seakan menegaskan kalau Inter selalu memetik kemenangan di laga tandang dan justru kalah saat bermain di Giuseppe Meazza. Sebagai catatan, di musim ini Inter sudah tiga kali main di kandang dengan hasil dua kali kalah dan sekali imbang. Sementara dari empat pertandingan away seluruhnya berakhir dengan kemenangan.

"Saya pikir kekalahan yang sebenarnya adalah saat menghadapi Roma, karena kekalahan kandang lainnya adalah laga dengan sistem dua leg (kualifikasi Liga Europa). Apa yang terasa mengecewakan buat saya adalah kami belum mampu menang di depan pendukung kami sendiri," lugas Stramaccioni. Sumber: detiksport .

 @BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment