RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Boateng Sebut Milan Sedang Apes

Boateng Sebut Milan Sedang Apes

Milan - AC Milan kembali dijauhi keberuntungan. Menjamu Anderlecht dalam laga perdana grup C Liga Champions diSan Siro, anak asuh Massimiliano Allegri itu hanya mampu bermain dengan skor 0-0.

Sepanjang permainan, meski hanya menguasai bola sebanyak 48%, Rossoneri sukses membuat 19 peluang, di mana 11 di antaranya mengarah ke gawang. Namun dari seluruh kesempatan tersebut tak satupun yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Cuma bermain imbang sementara pada laga lain Malaga menang 3-0 atas Zenit St Petersburg, Milan kini menempati posisi ketiga di grup C dengan raihan satu angka.

Kevin Prince Boateng, yang digantikan El Shaarawy pada menit ke-60, menilai II Diavolo Rosso tengah dijauhi keberuntungan. Karenanya, Boateng mengaku tak heran jika para Milanisti merasa kecewa dengan penampilan Rossoneri dan juga dirinya.

Kendati demikian, pemain asal Ghana tersebut mengaku optimistis timnya akan memperbaiki kesalahan di pertandingan berikutnya.

"Di ruang ganti, kami semua tenang. Skuat tim ini memiliki kualitas dan kami percaya itu. Terkadang kami kerap kehilangan keberuntungan di depan gawang, tapi saya kira kami akan memenangakan pertandingan selanjutnya," ujar saudara kandung Jerome Boateng itu.

"Sangat wajar jika para suporter akan marah kepada kami, sebab kami bisa bermain dengan lebih baik lagi, termasuk diri saya sendiri. Saya tak berada dalam kondisi 100% dan saya akan mencoba lebih baik lagi pertandingan berikutnya," lanjutnya di situs resmi Milan.
(dtc/din) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment