RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Podolski Mulai 'Meledak'

Podolski Mulai 'Meledak'

Montpellier - Mulai membaiknya performa Arsenal dibarengi dengan mulai tajamnya penyerang baru mereka asal Jerman, Lukas Podolski. Kini Podolski bisa mulai membuat fans The Gunners melupakan Robin van Persie.

Podolski yang dibeli dari Cologne mengawali penampilannya musim ini dengan kurang apik, di mana ia gagal membuat gol di dua laga awal Arsenal di Liga Inggris. Sejalan dengan Podolski, Arsenal pun mandul di laga-laga tersebut.

Keran gol Podolski mulai terbuka ketika Arsenal menang 2-0 atas Liverpool di Anfield pada pekan ketiga. Penyerang 27 tahun itu membuat gol pertama timnya sebelum ditutup Santi Cazorla.

Podolski kemudian melanjutkan lagi ketika membuat gol dari free kick saat Arsenal menang 6-1 atas Southampton akhir pekan lalu. Semalam nama Podolski ada lagi di papan skor ketika ia membuat gol pertama Arsenal saat menang 2-1 atas Montpellier di Liga Champions.

Tiga laga, tiga gol, Podolski pun kini tengah tajam-tajamnya. Jelas ini merupakan kabar baik untuk Arsenal di saat penyerang baru lainnya, Olivier Giroud, masih belum mencetak gol dan sedikit demi sedikit kini nama Van Persie sudah bisa dilupakan.

Kemampuan Podolski, yang punya tendangan kaki kiri keras itu, pun mendapat pengakuan dari asisten manajer, Steve Bould, yang menggantikan posisi Arsene Wenger malam tadi. Ia menyebut Arsenal beruntung mendapatkan pemain sekelas anggota skuat timnas Jerman tersebut.

"Selama karier saya, saya tidak melihat banyak penyerang sebagus Podolski. Dia membuat dampak yang sangat besar bagi Arsenal, baik saat pertandingan maupun persiapan menuju pertandingan," ujar Bould seperti dilansir Soccernet.

"Saat latihan, baik dengan kaki kanan atau kaki kiri, dia mampu melesakkan tendangan dalam kecepatan 100 mil / jam. Dia memberikan lebih musim ini dan ketika saya tidak memikirkan apakah kami merindukan Robin (Van Persie), jelas bahwa kami mendapatkan pemain hebat dalam diri Podolski," pungkas Bould.
(dtc/mrp) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment