RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Wednesday, September 19, 2012

Hilang Konsentrasi, Montpellier pun Kalah

Hilang Konsentrasi, Montpellier pun Kalah

Montpellier - Montpellier gagal menyenangkan pendukungnya usai takluk di tangan Arsenal. Pelatih Montpellier Rene Girard menyebut kekalahan itu akibat timnya kehilangan konsentrasi.

Berlaga di depan pendukung sendiri, La Paillade tampil ofensif dan sukses memimpin terlebih dahulu lewat penalti Younes Belhanda di menit kesembilan.

Tujuh menit berselang, Lukas Podolski menyeimbangkan permainan dan gol Gerviho yang datang dua menit kemudian memastikan wakil Inggris itu mengemas tiga poin dengan kemenangan 2-1.

"Kami seharusnya kecewa dengan bagaimana semuanya berjalan. Kami kehilangan konsentrasi kami selama lima menit melawan tim seperti Arsenal dan kami terhukum," ujar Girard di situs resmi UEFA.

"Di babak kedua, saya melihat tim saya bermain seperti yang saya mau, dengan hasrat dan motivasi tinggi dan menciptakan peluang-peluang. Bagaimanapun Anda butuh mengubahnya (menjadi gol)."

"Sayang sekali kami membayar atas kurangnya keyakinan kami di babak pertama. Saya juga merasa tim saya tidak tenang, mereka khawatir tentang bagaimana harus bermain dan bagaimana lawan mereka bisa melakukan serangan balik."

"Ada lima menit saat kami kebobolan dua gol dan saya pikir menghadapi tim besar hal itu tidak diperbolehkan. Levelnya sangat tinggi dan kami punya banyak pelajaran" pungkas Girard.
(dtc/rin) Sumber: detiksport
@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment