RSS Subscription

Subscribe via RSS reader:
Subscribe via Email Address:
 

Monday, September 17, 2012

Jelang Madrid vs City - Mancini Bidik Kemenangan di Bernabeu

Jelang Madrid vs City - Mancini Bidik Kemenangan di Bernabeu


Manchester - Manchester City akan melakoni laga yang tak mudah melawan Real Madrid di Liga Champions. Meski demikian, Roberto Mancini tetap menargetkan tiga poin untuk dibawa pulang dari Santiago Bernabeu.

The Citizens yang tergabung di Grup D akan mengawali Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas Madrid, Selasa (18/9/2012) waktu setempat.

Mancini sadar bahwa pasukan Jose Mourinho itu bukan lawan yang mudah untuk dilewati. Namun dengan pengalaman yang dimiliki para pemainnya, manajer asal Italia itu tetap membidik kemenangan.

"Mentalitas kami bukan pergi ke sana - ke Madrid atau manapun - untuk meriah hasil imbang atau kalah. Kami selalu ingin menang," tegas Mancini seperti dikutip Daily Mail.

"Kami punya 24 pemain dengan pengalaman di Liga Champions yang tahu atmosfer ini. Tapi kami tahu ini akan jadi laga yang sulit karena kami bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia," lanjut eks pelatih Inter Milan itu.

Di musim lalu, City gagal lolos dari fase grup setelah hanya finis di posisi tiga karena kalah bersaing dari Bayern Munich dan Napoli. Namun mengingat beratnya rival-rival yang akan dihadapi, Mancini optimistis timnya akan lolos meski mengumpulkan poin yang sama dengan di musim lalu.

"Fase grup selalu sulit, seperti tahun lalu. Tapi jika kami bisa mendapat 10 poin lagi saya pikir kami bisa lolos," tuntas dia. Sumber: detiksport .

@BeritaSepakBolaDunia88. Salam Blogger Indonesia :)

No comments:

Post a Comment